Zero Dawn PC Masih Belum Selesaikan Masalah

Posted on

Semenjak launching Horizon: Zero Dawn di PC, beberapa fans cukup sedih sebab performnya tidak cocok yang diinginkan. Beberapa permasalahan seperti stuttering fps drop serta crash. Jadi perhatian paling penting gamer PC pada bekas game privat PlayStation 4 itu. Awalnya, Guirrella Games sebagai developer janji akan menginterogasi permasalahannya yang hasilkan patch 1.01 yang baru dikeluarkan ini hari.

Patch itu benahi beberapa permasalahan yang berlangsung dalam gamenya, diantaranya ialah permasalahan save. Guirrella akui jika mereka sekarang ini tengah penyelidikan permasalahan lain. Diantaranya ialah startup crash yang masih tetap berlangsung, GPU-hang yang menurut patchnya semakin lebih gampang mengidentifikasi permasalahan itu, beberapa permasalahan grafis seperti HDR serta Anisotropic Filtering yang tidak kerja, sampai permasalahan perform.

Walau demikian, patch 1.01 itu minimal melakukan perbaikan beberapa permasalahan lain diantaranya ialah beberapa crash/hang waktu SteamUI tidak kerja secara baik di startup, saving serta screenshot untuk versus Steam, permasalahan mekanik slow motion, permasalahan backend, video corrupt, sampai imbuhkan data collection waktu laporan crash.

Guirrella Games masih himbau beberapa fans untuk adukan permasalahan itu lewat link berikut bila Horizon: Zero Dawn versus PC masih alami beberapa permasalahan.

Horizon: Zero Dawn sekarang ini bisa dimainkan di PC serta PlayStation 4. Guirrella Games sebagai developer sekarang ini tengah lakukan sekuelnya, Horizon: Forbidden West yang gagasannya bisa menjadi game privat PlayStation 5. Kamu dapat membaca ulasan kami untuk tahu semacam apa versus PlayStation 4-nya berjalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *