Arsenal Resmi Datangkan Gabriel Magalhaes

Posted on

Arsenal dengan cara sah mengenalkan Gabriel Magalhaes untuk pemain baru mereka. Pemain berumur 22 tahun itu didapat dari Lille. Seperti dikutip twitter sah Arsenal, perjumpaan Gabriel dilaksanakan melalui pertemuan video. Khasnya, Arsenal ajak dua pemain Brasilnya, David Luiz serta Willian.

Dalam video itu, Luiz bertambah dulu mengobrol dengan Willian. Maklum, Willian adalah pemain baru yang dihadirkan Arsenal dari Chelsea di bursa transfer musim ini.

“Apa kabarnya saudaraku,” kata Luiz “Saya baik-baik saja, Bagaimana denganmu?” balas Willian.

Kedua-duanya lalu terjebak percakapan berkaitan kepindahnya Willian dari Chelsea ke Arsenal. Dalam percakapan itu, Willian akui suka bisa kembali lagi bermain bersama-sama Luiz.Luiz sendiri memang bertambah dulu melintas dari Chelsea ke Arsenal. Dia geser pada awal musim 2019/20.

Selesai terjebak percakapan, kedua-duanya juga lalu mengenalkan Magalhaes. Dalam video, terlihat Magalhaes telah menggunakan pakaian latihan Arsenal.

Mengaku Sangat Senang

Magalhaes akui suka bisa masuk dengan Arsenal. Masalahnya ada Luiz serta Willian yang datang dari Brasil. “Keluarga ini lebih besar. Suka sekali,” kata Magalhaes.

“Selamat tiba di club,” kata Willian membalas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *