Inilah Update Patch Valorant 1.07, Berikan Nerfs Pada Sage Dan KillJoy Serta Buff Pada Breach!

Posted on

Riot Games meluncurkan patch baru untuk Valorant minggu ini. Ada banyak berita baik serta berita jelek bergantung dari agents dan senjata yang kalian pakai biasanya. Dimana pada update patch itu. Riot akan mengubah beberapa settingan dari game itu hingga pemain dapat memakai strategi baru untuk mainkan game FPS itu. Diawali pada nerf shotgun yang akan ada nantinya sampai buff serta nerf untuk agent nantinya.

Buff Breach serta Viper!

Diawali pada Buff untuk Breach yang sekarang dapat bawa 3 flash sekaligus. Dibanding dengan 2 flash yang ada di patch awalnya. Disamping itu, akan ada pengurangan terlambat di saat memakai ultimatenya dan upgrade utuk kemampuan “Concussion” yang dapat dipakai untuk menepis scope lawan semasa sesaat. Disamping itu, Viper akan memperoleh buff yang lumayan besar, dimana Toxic Screen akan memperoleh pengurangan terlambat, serta dampak dari decay tidak akan lagi tentang rekan satu tim mu, kerennya lagi Ultimate yang digunakannya sekarang dapat nampak di mini map rekan satu tim mu.

Nerf Sage, serta KillJoy

Selanjutnya, Riot memberi nerf pada satu satunya healer agent yang berada di Valorant Sage. Dimana pada update patch 1.07 ini, pemain akan memperoleh pengurangan heal dari 100 menadi 60 untuk pemain lain serta dirinya. Nerf ini akan berpengaruh pada kecepatan pemulihan health yang ada hingga pemain harus menanti semakin lama. Slow orb memperoleh pengurangan tempat sekitar 30% serta membuat barier nya bertambah lebih lamban untuk keluar dalam tempo 3 detik waktu cast. Beberapa orang yang menjelaskan jika Sage sangat OP serta nerf ini diberi oleh Riot supaya menjawab protes dari pemainnya.

Disamping itu Killjoy yang disebut agent terbaru di Valorant pada akhirnya memperoleh perkembangan yang lumayan besar, dengan nerf yang turunkan damage yang ada dari Nanoswarm dari 60 per detik menadi 40 per detik, untuk turunkan protes jika kemampuan itu begitu OP. Walau bagaimanapun, Riot memberi buff pada turret yang dipunyainya hingga dapat tembak lebih efisien untuk memberi balance pada kemampuan yang dipunyainya keseluruhannya. Disamping itu, sekarang turret yang sudah di berikan, tidak akan lagi dapat diketemukan dengan memakai kemampuan Sova “Recon Bolt”.

Itu beberapa nerf dan buff yang diberi oleh riot keseluruhannya. Ya, mudah-mudahan saja adanya patch baru ini, protes dari beberapa pemain tidak lagi menjamur.

Valorant dapat dimainkan di PC!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *