Resmi Direkrut Chelsea, Kai Havertz: Mimpi yang Jadi Kenyataan

Posted on

Chelsea sah memberitahukan penerimaan pemain tengah kreatif Kai Havertz dari Bayer Leverkusen, Sabtu dini hari WIB, 5 September 2020. Faksi club tidak ungkap nilai transfer, tetapi media-media Inggris memberikan laporan Chelsea bayar tidak kurang dari 71 juta pound sterling (kira-kira Rp 1,38 triliun) untuk memperoleh Havertz.

Pemain berumur 21 tahun itu. Tinggalkan pusat latihan timnas Jerman untuk terbang ke London untuk jalani kontrol klinis serta menyelesaikan kepindahannya itu.  “Saya benar-benar suka serta bangga dapat ada di sini. Buat saya dapat main untuk team sebesar Chelsea ialah satu mimpi yang menjadi riil,” kata Havertz dikutip situs sah Chelsea.

“Saya tidak sabar berjumpa kawan-kawan baru serta berlatih. Ya, saya benar-benar suka dapat ada di sini,” katanya lagi.

Havertz jadi perekrutan ke enam Chelsea yang menggila di bursa transfer. Mendekati Liga Inggris musim 2020/21 kesempatan ini sesudah datangkan Hakim Ziyech Timo Werner. Ben Chilwell serta Thiago Silva, dan bek muda Malang Sarr langsung dipinjami lagi. Havertz adalah pemecah rekor pemain termuda yang melebihi 50 kali serta 100 kali performa di Bundesliga Jerman, yang kekeduanya awalnya digenggam oleh Werner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *