Man of the Match Swedia vs Portugal: Cristiano Ronaldo

Posted on

Kemenangan penting sukses diambil oleh Portugal dalam pertandingan kelanjutan UEFA Nations League yang diadakan hari Rabu (9/9/2020). Mereka sukses menaklukkan Swedia yang bertindak selaku tuan-rumah dengan score 2-0. Cristiano Ronaldo jadi figur kunci dalam kemenangan ini. Striker Juventus itu cetak 2 gol, diantaranya dibuat mendekati usainya set pertama melalui sepakan bebas.

Gol kedua-duanya lahir di menit ke-72. Pemain berumur 35 tahun itu kerja sama juga dengan Joao Felix untuk membobol gawang Swedia yang dikawal oleh Robin Olsen. Hasil ini membuat Portugal menempati rangking pertama dalam klassemen League A Grup 3 dengan perolehan enam point. Sama juga dengan Prancis yang saat ini tempati rangking ke-2 selesai menaklukkan Kroasia.

Man of the Match

Cetak 2 gol yang tentukan kemenangan Portugal atas Swedia. Pastinya Whoscored melantik Ronaldo untuk man of the match pada laga kesempatan ini. Ronaldo jadi sandaran penting Portugal untuk membobol gawang Swedia. Saat akan ditarik keluar oleh si pelatih, dia pernah mencatatkan keseluruhan tujuh shooting. Lima salah satunya sukses menjumpai target.

Tidak hanya itu, Ronaldo jadi striker Portugal dengan catatan sentuhan pada bola ke-2 paling banyak, yaitu 50 kali. Cuma kalah dari Joao Felix yang memperoleh rating 7.3. Peraih lima piala Ballon d’Or itu tidak seutuhnya bertopang pada rekanan segrupnya. Dia berupaya menyebar intimidasi seorang diri dengan lakukan empat eksperimen dribbling, dua salah satunya sukses membuat berhasil lolos dari pengamanan musuh.

(Whoscored)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *