Banyak Pengguna Google Pixel 3 Dan Pixel 4 Keluhkan Baterai

Posted on

Dalam beberapa waktu paling akhir, komunitas Google serta Reddit makin dipenuhi oleh keluh kesah dari pemilik hp bikinan Google, yakni Piksel 3 serta Piksel 4.

Rerata, beberapa pemakai menyalahkan permasalahan yang serupa, dimana panel belakang hp mereka membesar serta lepas dari bodynya sebab impak baterei yang membesar.

Serta, beberapa pemakai dengan bergurau menulis jika baterei pada piranti mereka membesar hingga mereka saat ini nampak hamil.

Disamping itu, beberapa pemilik tidak memerhatikan bengkak untuk waktu yang lama. Sebab mereka menggunakan piranti dalam casing.

Berkaca di akhir produksi prematur yang tidak tersangka dari seri Piksel 4. Salah satunya pemilik Piksel 4 XL menulis jika “permasalahannya dapat jadi pada rasio yang jauh semakin besar dibanding yang disampaikan Google.”

Perwakilan perusahaan menjelaskan jika hp dalam garansi akan ditukar yang baru jika penuhi pesyaratan klaim garansi. Hingga, pemilik bisa memercayakan pergantian baterei dengan gratis 1x.

Google sendiri dengan cara diam-diam sekarang ini telah hentikan pemasaran dari piranti Piksel 4. Mereka hentikan pemasaran serta produksi dari hp yang baru berusia seputar 9 bulan itu. Sekarang mereka memberitahukan tengah menyiapkan diri untuk meluncurkan Google Piksel 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *