Desain Vivo V20 Punya Efek Konfigurasi Warna Simak Bocorannya

Posted on

Desain Vivo V20 Punya Efek Konfigurasi Warna Simak Bocorannya – Kamera depan (selfie) bukan satu-satunya peningkatan yang ditawarkan Vivo V20 dan V20 SE. Smartphone seri terbaru dari Vivo itu mengunggulkan desainnya yang tipis dengan efek konfigurasi warna unik.

Desain Vivo V20 Punya Efek Konfigurasi Warna Simak Bocorannya

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, menerangkannya dalam serangkaian video teaser di media sosial resmi Vivo Indonesia. Menurutnya dari segi desain, Vivo V20 dan V20 SE dibalut dalam warna yang stylish masing Midnight Jazz dan Sunset Meody.

Desainnya tipis memiliki ketebalan bodi hanya 7,38 mm untuk V20 dan V20 SE ketebalan body 7,48 mm, cukup ringan” ujar Edy dalam keterangan tertulis, Rabu, 16 September 2020.

Edy menjelaskan bahwa tampilan warna tersebut cukup unik, karena jika digerak-gerakkan ke arah yang berbeda maka smartphone bisa menampilkan efek konfigurasi warna. “Dan bobot yang ringan menjadikan smartphone ini nyaman digenggam ataupun disisipkan ke saku pakaian,” katanya.Sebelumnya.

Vivo V20 juga disebut mengusung inovasi kamera depan melalui 44 MP Eye Autofocus. Fitur ini menawarkan kemampuan 44 MP Eye Tracking untuk melacak pergerakan konsumen dengan titik fokus pada mata untuk mendapatkan hasil foto dan video yang jernih.

Kamera depannya itu sudah didukung 4K Selfie Video. Dengan resolusi itu, Edy mengatakan, konsumen dapat memaksimalkan kegiatan perekaman atau. Vlogging dengan kualitas hasil video yang lebih detail dan baik.

Kombinasi inovasi ini menjadikan Vivo V20 patut ditunggu oleh para pecinta V-series di Indonesia,” kata Edy. Namun dia belum mengumumkan kapan waktu pastinya untuk rilis kedua ponsel itu di Indonesia. Pun dengan spesifikasi lain dan harganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *