Tetap Rilis 2020 Marvel Studio Rilis Trailer Pertama dari Serial TV WandaVision

Posted on

Tetap Rilis 2020 Marvel Studio Rilis Trailer Pertama dari Serial TV WandaVision – Trailer pertama dari Marvel Studio ‘WandaVision’ secara resmi dirilis. Bagian keempat dari Marvel Cinematic Universe ini pastinya akan berbeda dari fase ketiga sebelumnya. Tidak hanya hilangnya berbagai karakter utama, namun Marvel Studio juga beralih ke layar kecil dengan menghadirkan serial secara eksklusif hanya di Disney+.

Tetap Rilis 2020 Marvel Studio Rilis Trailer Pertama dari Serial TV WandaVision

Meskipun beralih ke serial TV, namun WandaVision tetap dibintangi pemerannya seperti Elizabeth Olsen (Scarlet Witch) dan Paul Bettany (Vision). Menariknya, cerita ini digambarkan sebagai bagian sitkom, sesuatu yang epik dan belum pernah terjadinya di MCU.

Sebagai permulaan dari trailernya, terlihat serial ini setengah sitkom, setengah MCU, karena beberapa bagian trailernya memperlihatkan bagaimana WandaVision akan mereplikasi acara TV sitkom. Selain itu, kita juga diberikan sebuah jawaban tentang kematian dari Vision pada Avengers: Infinity War.

Wanda tampaknya tidak tertarik dengan kehidupan nyatanya dan Vision tidak menyadari kematiannya. Trailer ini juga menghadirkan tampilan pertama pada Agnes (Kathryn Hann) Monica Rambeau (Tenoyah Parris). WandaVision sendiri masih dalam jalur untuk dirilis pada tahun ini apalagi dengan rilisnya trailer pertamanya menandakan bahwa serial ini tidak butuh waktu lama lagi untuk rilis. Gimana pendapat kamu mengenai trailer WandaVision yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *