Rocket League Sukses Gaet 75 Juta Pemain Terdaftar Selama 5 Tahun

Posted on

Rocket League Sukses Gaet 75 Juta Pemain Terdaftar Selama 5 Tahun – Apa yang menarik dari sebuah game besutan Indie? Mungkin dalam grafis tidak sebagus buatan game developer terkenal, tapi apa jadinya jika mereka menawarkan sebuah gameplay yang menarik dan menyenangkan, ditambah lagi bisa didapatkan dengan harga yang cukup murah. Inilah yang dihadirkan Psyonix pada game besutannya, Rocket League.

Rocket League Sukses Gaet 75 Juta Pemain Terdaftar Selama 5 Tahun.

Siapa yang mengira bahwa game indie buatan Psyonix akan sesukses ini? Game yang sudah dirilis sejak 7 Juli 2015 lalu masih tetap eksis sampai sekarang malah makin banyaknya minat para gamer. Buktinya, saat ini Rocket League telah memiliki 75 juta pemain terdaftar di seluruh dunia seperti yang kru KotGa lansir melalui TweakTown.

Rocket League memang menjadi game yang sedang disukai oleh para gamer selama beberapa tahun belakangan ini. Game ini juga pernah menjadi game dalam deretan top seller di Steam. Tentu saja prestasi ini cukup menakjubkan mengingat Rocket League bukanlah game dengan budget besar alias game indie. Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *