Kembali Bangkit Need for Speed Hot Pursuit Sepertinya Akan Dapatkan Remaster

Posted on

Kembali Bangkit Need for Speed Hot Pursuit Sepertinya Akan Dapatkan Remaster – Kolaborasi antara EA dan Criterion Games sempat dikenal banyak gamer lewat mahakarya mereka yang luar biasa. Eksperimen mereka untuk meracik sebuah game FPS juga membuahkan hasil manis, setelah Black mendapatkan popularitas tinggi dan diakui sebagai game FPS terbaik di PlayStation 2. Pencapaian fantastistis memang, tapi kemampuan developer Criterion Games yang sesungguhnya justru ada dalam genre Racing.

Kembali Bangkit Need for Speed Hot Pursuit Sepertinya Akan Dapatkan Remaster

Mereka sudah berpengalaman dalam mengerjakan semua seri game Need For Speed selama lebih dari satu dekade. Salah satu dari mahakarya mereka yang masih mendapat pengakuan adalah Need for Speed: Hot Pursuit, yang merupakan game racing terbaik di awal era 2010 lalu. Setelah tersedia di beragam platform termasuk mobile, sepertinya game racing ikonik ini akan kembali dirilis ulang dalam versi remaster untuk konsol generasi sekarang. Informasi ini didapat setelah anggota forum ResetEra melihat adanya listing game tersebut di Amazon U.K.

Listing tersebut dikhususkan untuk Need for Speed: Hot Pursuit Remastered yang rencananya akan dirilis untuk platform Xbox One dan Nintendo Switch, dengan jadwal rilis pada tanggal 13 November mendatang. Meskipun masih sebatas bocoran yang belum dikonfirmasi, namun listing game secara tidak sengaja seperti ini biasanya selalu berakhir menjadi kenyataan. Untuk sementara yang jelas para fans hanya bisa menunggu pengumuman resminya dari pihak publisher dan developer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *