Inilah Daya Tarik realme 7 Pro yang Sudah Diungkap

Posted on

Inilah Daya Tarik realme 7 Pro yang Sudah Diungkap – Realme baru saja mengumumkan bahwa mereka akan kembali memperkenalkan smartphone baru di pasar Indonesia. Adalah realme 7 Pro yang akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 14 Oktober 2020. Smartphone ini akan melengkapi jajaran realme Number Series, realme 7 dan 7i yang telah diperkenalkan beberapa minggu lalu.

Inilah Daya Tarik realme 7 Pro yang Sudah Diungkap

Seperti diinformasikan via rilis yang dikirim ke redaksi Droidlime, bahwa realme 7 Pro akan membawa dukungan 65W SuperDart Charge. Berkat fitur tersebut, realme menjanjikan bahwa pengguna dapat meluangkan waktu sejenak selama 3 menit dan mengisi daya smartphone mereka sebelum menjalani aktivitasnya kembali.

Dari informasi yang dibagikan oleh realme sepertinya memang fitur tersebut dapat mengisi baterai dengan waktu yang lebih cepat dan pengguna dapat kembali beraktifitas menggunakan realme 7 Pro, seperti berselancar di internet, cek e-mail atau berkomunikasi dengan rekan bisnis.

Secara lebih detail, realme juga belum menyebutkan kapasitas baterai dari realme 7 Pro. Namun, realme juga menjanjikan bahwa catu daya yang ada di dalam smartphone tersebut juga akan dibekali fitur penggunaan baterai yang lebih efesien. Untuk itulah, realnme 7 Pro juga membawa tagline #3MinChargingEnough.

Tidak hanya menarik di sektor catu daya, realme juga menjanjikan bahwa realme 7 Pro

Akan punya dukungan kamera yang ciamik. realme 7 Pro akan menghadirkan konfigurasi terbaru 64 MP Quad Camera dengan Sony IMX682 yang akan memberikan pengalaman memotret level pro ala smartphone flagship.

Selain konfigurasi Quad-camera terbaru, realme 7 Pro juga hadir dengan tiga filter malam terbaru yang paling ditunggu-tunggu: Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold serta beberapa fitur perekaman menarik lainnya. Sementara, untuk kebutuhan foto selfie, ada In-Display Selfie 32 MP.

Daya tarik lainnya, realme 7 Pro akan menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci yang lebih jernih, tajam dan jelas bagi pengguna saat menonton video atau melihat gambar. realme 7 Pro juga menghadirkan kamera In-Display yang membuat rasio layar lebih besar untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Tidak hanya itu, realme 7 Pro juga telah dilengkapi dengan NFC yang selama ini menjadi fitur paling diminati oleh realme Fans di Indonesia. Fitur NFC di realme 7 Pro dihadirkan khusus untuk pasar Indonesia. Selain itu, realme 7 Pro juga telah lulus verifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability yang mencakup banyak skenario penggunaan umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *