Mobile legends Rilis Jadwal Terlengkap Playoffs MPL Indonesia Season 6

Posted on

Mobile legends Rilis Jadwal Terlengkap Playoffs MPL Indonesia Season 6 – Seperti baru kemarin MPL Indonesia dimulai, namun nyatanya kita telah melewati Regular Season dan tidak lama lagi akan menyaksikan babak Playoffs yang akan mulai pada Jumat 16 Oktober hingga Final 18 Oktober 2020.

Mobile legends Rilis Jadwal Terlengkap Playoffs MPL Indonesia Season 6

Menyajikan pertandingan dari 6 tim yang lolos ke Playoffs yaitu Alter Ego, RRQ Hoshi, ONIC Esports, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, dan EVOS Esports pastinya pertandingan akan seru untuk disaksikan.

Pada hari pertama, laga akan dimulai dari ONIC Esports melawan EVOS Esports pada pukul 13.00 WIB, dan Bigetron Alpha melawan Genflix Aerowolf pada pukul 16.00 WIB. Sedangkan RRQ Hoshi telah menunggu ONIC atau EVOS di Upper Bracket pada pukul 19.00 WIB.

Sang pemuncak klasemen Alter Ego menunggu perwakilan dari Bigetron atau Aerowolf di hari berikutnya pada pukul 13.00 WIB. Banyak penggemar yang tidak sabar untuk menyaksikan laga Playoffs nanti dan menyaksikan hal-hal baru dalam game Mobile Legends. Siap menjadi saksi juara MPL Indonesia berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *