Salah Satu Seri Redmi Note 10 akan Punya Kamera 108 MP

Posted on

Salah Satu Seri Redmi Note 10 akan Punya Kamera 108 MP – Redmi, sub-brand yang berada di bawah bendera Xiaomi diharapkan mengumumkan smartphone baru di bulan ini. Sementara itu, penggemar Redmi menantikan kedatangan seri Redmi Note 10 dan besar kemungkinan Redmi akan meluncurkan smartphone seri Redmi K30 terbaru di bulan ini.

Salah Satu Seri Redmi Note 10 akan Punya Kamera 108 MP

Sejumlah laporan mengklaim bahwa pada bulan ini penggemar Xiaomi di Cina akan mencicipi Xiaomi Mi 10T yang akan tiba sebagai Redmi K30T. Sementara itu, informan di Cina telah memberi bocoran tentang spesifikasi dari seri Redmi Note 10.

Disebutkan bahwa seri Note 10 bikinan Redmi ini akan tiba dengan panel LCD dan memiliki desain punch-hole di layar. Salah satu seri yang akan dihadirkan mengusung chipset MediaTek MT6853V, yang tidak lain adalah Dimensity 720 dan kamera utama 48 MP di bagian belakang.

Sementara, seri lainnya akan digerakkan oleh Snapdragon sm7225, yakni Snapdragon 750G dan memiliki kamera utama 108 MP. Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone ini akan dibekali baterai 4.800 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

Ada spekulasi lainnya yang menyebutkan bahwa versi tweak dari Mi 10 Lite 5G akan diganti namanya menjadi smartphone seri Redmi Note di Cina. Karena ini akan menjadi smartphone pertama dalam seri Note yang memiliki fitur kamera 108 MP, kemungkinan besar akan debut sebagai Redmi Note 10 Pro atau Pro Max.

Laporan lainnya juga menyebutkan bahwa Redmi Note 10 akan ditenagai oleh chipset Dimensity 820 dan RAM 8 GB. Oleh karena itu, tampaknya keluarga Note 10 akan tiba sebanyak tiga model. Mudah-mudahan, laporan yang lebih baru akan memberikan lebih banyak informasi tentang seri Note 10 bikinan Redmi. Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *