FASCOM (FEM Art and E-Sport) BEM FEM IPB

Posted on

FASCOM (FEM Art and E-Sport) BEM FEM IPB – FASCOM atau FEM Art and E-Sport Competition merupakan suatu kegiatan kolaborasi antara Departemen Olahraga, dan departemen Seni dan Budaya BEM FEM IPB. Kegiatan perlombaan ini nantinya diharapkan dapat menjadi wadah bagi mahasiswa FEM untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas mereka menjadi sesuatu yang menghasilkan.

FASCOM (FEM Art and E-Sport) BEM FEM IPB

Kegiatan FASCOM sendiri terbagi menjadi 2 jenis perlombaan, yaitu perlombaan seni dan perlombaan e-sport. Kegiatan FASCOM berlangsung mulai dari tanggal 2 – 9 Oktober 2020.

Untuk perlombaan Seni bernama Economics Art and E-Sport Competition (EACC) dan diketuai oleh Muhammad Luthfi Ardi (FEM 55). Terdapat 6 cabang lomba pada EACC, yaitu Fotografi, Music Cover, Stand up Comedy, Tiktok challenge, Design Poster, dan Baca puisi. Sedangkan pada perlombaan E-Sport diketuai oleh Dafitrah Kurniawan.

Terdapat dua cabang lomba pada perlombaan E-Sport ini, yaitu Mobile Legends dan PUBG.Pada tanggal 2 Oktober 2020, telah dilaksanakan kegiatan pembukaan acara FASCOM.

Kegiatan pembukaan tersebut dilaksanakan pada pukul 19.30 — 20.15 WIB dan disiarkan melalui Instagram Live dengan pemandu acara Wachidatus Karinda dari FEM 56 dan pengisi hiburan Nashwa Zahira.

Pada kegiatan pembukaan ini, terdiri dari sambutan dari para ketua pelaksana kegiatan yang ada di FASCOM, sambutan ketua BEM FEM IPB, dan sambutan dekan FEM IPB, Sesi wawancara dengan Ketua Pelaksana yang ada di kegiatan FASCOM, yaitu Muhammad Luthfi Ardi (EACC) dan Dafitrah Kurniawan (E-Sport).

Dan kegiatan opening ini ditutup dengan hiburan dari Nashwa Zahira.Pada tanggal 9 Oktober 2020, kegiatan FASCOM telah ditutup pada pukul 19.50 — 20.40 WIB.

Kegiatan tersebut disiarkan melalui Instagram Live dengan pemandu acara Ageiliana Tri Pamilih dari FEM 55 dan pengisi hiburan Muhammad Jabal Harahap dari FEM 56. Pada kegiatan penutupan ini, dilakukan pengumuman pemenang dari kegiatan FASCOM dan ditutup dengan hiburan oleh Muhammad Jabal Harahap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *