Jadwal PMPL Sea Season 2 PUBG Mobile

Posted on

Jadwal PMPL Sea Season 2 PUBG Mobile – Gelaran Turnamen PUBG Mobile Professional League Indonesia telah selesai, pada tanggal 27 Oktober kemarin. Tim Indonesia sendiri mengirimkan 3 tim yang akan tampil dalam PMPL SEA Final Season 2 pada hari jumat tanggal 23 Oktober ini.

Jadwal PMPL Sea Season 2 PUBG Mobile

Pada PMPL SEA Finals Season 2 ini merupakan turnamen yang dimana tim-tim profesional dari setiap Negara Asia Tenggara akan tampil di gelaran turnamen ini, seperti dari Negara Thailand, Malaysia/Singapore, Vietnam dan Wildcard. Gelaran turnamen ini menjadi tujuan bagi tim – tim profesional dari setiap Negara Asia Tenggara yang dimana pada sebelumnya berhasil menunjukkan tren positif pada gelaran sebelumnya.

Untuk jadwal PMPL SEA Final Season 2 ini akan mulai digelar pada tanggal 23 Oktober 2020 hingga 25 Oktober 2020. PMPL SEA ini akan mempertandingkan 16 tim PUBG Mobile Profesional yang berasal dari negara – negara Asia Tenggara.

– Yoodo Gank (Champion PMPL Season 1)

– Team Secret (PMPL Malaysia / Singapore)

– Geek Fam (PMPL Malaysia / Singapore)

– Team SMG (PMPL Malaysia / Singapore)

– Bigetron RA (PMPL Indonesia)

– Aerowolf Limax (PMPL Indonesia)

– Aura Esports (PMPL Indonesia)

– Xavier Team (PMPL Vietnam)

– V Gaming (PMPL Vietnam)

– Iconic PH (SEA Wildcard)

– Yangon Galacticos (SEA Wildcard)

– All-Star Team Puyat (SEA Wildcard)

Mengingat situasi pandemi, turnamen ini akan digelar secara online seperti gelaran – gelaran turnamen sebelumnya.

Turnamen PUBG Mobile se-Asia Tenggara ini menyertakan 3 wakil Indonesia di antaranya Bigetron Red Aliens, Aerowolf Limax dan Aura Esports. Aerowolf Limax memastikan tiket ini setelah berhasil membawa pulang gelar di babak Grand Finals. Tim yang beranggotakan Spaov, Renalre, Potato, hzlnuts, dan SuperUnaa berhak atas hadiah utama sebesar USD 20,000 atau setara kurang lebih Rp 290 juta dan tiket utama ke PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA Finals).

Bigetron Red Aliens dipastikan resmi mendapatkan slot menuju PMPL SEA karena berhasil meraih posisi 1 pada Regular Season PMPL ID Season 2. Jadi sesuai dengan Format Turnamen Grand Finals PMPL ID Season 2 yang sudah ditentukan, maka Bigetron RA resmi mendapatkan slot tersebut. Sedangkan Tim Aura Esports ini berhasil finish di posisi runner up pada PMPL ID Season 2.

Jadi memang gelaran turnamen ini ada 3 tim yang akan mewakili setiap negara bermain untuk bermain pada PMPL SEA Final Season 2, yang dimana sesuai format yang akan tampil di gelaran tersebut yakni Bigetron RA, Aerwolf Limax dan Aura Esports.

Dan asal kalian tahu juga Bigetron RA juga sudah mendapatkan slot tiket otomatis menuju turnamen G-Championsip, karena berhasil menjadi juara pada turnamen PMWL East Season 0 yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *