Apple One Resmi Hadir di Indonesia Ini Tarif Langganannya

Posted on

Apple One Resmi Hadir di Indonesia Ini Tarif Langganannya – Setelah diperkenalkan pada September lalu, layanan Apple One akhirnya resmi hadir di Indonesia. Layanan ini sudah bisa dinikmati melalui seluruh perangkat ekosistem Apple, meliputi iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV. Pantauan KompasTekno, opsi Apple One sudah muncul di bagian Langganan (Subscriptions) di perangkat iPhone pada Minggu (1/11/2020) pagi.

Apple One Resmi Hadir di Indonesia Ini Tarif Langganannya

Apple One sendiri merupakan sebuah paket langganan yang menggabungkan empat layanan premium Apple, meliputi Apple Music, Apple TV+, Apple Arcade, dan iCloud. engan Apple One, pengguna bisa lebih berhemat, jika dibandingkan dengan berlangganan layanan Apple satu per satu. Adapun benefit yang ditawarkan Apple One adalah akses eksklusif ke 70 juta lagu bebas iklan, acara dan serial TV orisinil dari Apple.

Hadirnya 100 game, serta kapasitas penyimpanan pada iCloud. Di Amerika Serikat, layanan Apple One sejatinya hadir dalam tiga opsi paket berbeda yang terdiri dari paket Individual, Family, dan Premier. Khusus di Indonesia, Apple One tersedia dalam dua paket saja, yakni paket Individual (perorangan) dan Family (keluarga).

Setelah masa percobaan berakhir, pengguna dapat memilih untuk melanjutkan berlangganan atau tidak. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah cara berlangganan di layanan Apple One. Cara berlangganan Apple One – Pada perangkat iPhone atau iPad, pilih menu Settings – Kemudian, pilih Apple ID dan klik Subscriptions – Lanjutkan dengan memilih opsi “Get Apple One” – Pengguna dapat membeli paket untuk mulai berlangganan atau dapat mencoba program uji coba gratis dengan memilih opsi “Start Free Trial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *