PUBG Mobile Punya Mode Payload 2.0 Ada Senjata dan Lokasi Tersembunyi

Posted on

PUBG Mobile Punya Mode Payload 2.0 Ada Senjata dan Lokasi Tersembunyi – Oktober tahun lalu, Tencent menghadirkan mode baru bernama “Payload” di game battle royale PUBG Mobile. Selang satu tahun, mode tersebut kini diperbarui dengan nama ” Payload 2.0″ yang bertema “Rock and Load”. Mode yang ditawarkan sendiri masih sama dengan sebelumnya.

PUBG Mobile Punya Mode Payload 2.0 Ada Senjata dan Lokasi Tersembunyi

Yakni 100 pemain mencoba untuk bertahan hidup di dalam satu peta (map) besar menggunakan aneka senjata, alat pengintai, serta beragam kendaraan bersenjata mumpuni. Hanya saja, ada sederet hal baru yang ditambahkan untuk membuat peperangan lebih intens. Salah satunya adalah kendaraan klasik, seperti UAZ, Dacia, Buggy, truk Pickup, dan helikopter yang kini dilapisi dengan pelindung baja (armored).

Dengan begitu, kendaraan bakal lebih kuat menahan beragam serangan yang dilancarkan oleh musuh. Selain dilapisi besi baja, beragam kendaraan ini juga dibekali dengan senjata mesin yang bisa dipakai untuk membasmi pemain lain sembari berkendara. Menariknya, kendaraan darat, seperti mobil, kini bisa melaju di air. Ketika menghampiri laut atau permukaan air lainnya.

R oda-roda mobil bakal berubah menjadi pelampung dan pemain lantas bisa berkendara di air layaknya perahu boat. Selain kendaraan perang, pemain juga akan menemukan aneka senjata baru di mode Payload 2.0. Beberapa di antaranya seperti senjata misil yang dilengkapi dengan laser untuk memandu pemain membidik, penembak peluru roket (rocket launcher) baru, dan lain sebagainya. Aneka senjata powerful ini sendiri bisa didapatkan melalui kotak senjata (crate) bernama.

Superpowered Weapons yang tersebar di penjuru map. Secret Room akan muncul secara acak dan pemain akan dapat menemukan berbagai macam senjata di sana. Sedangkan The Base, akan diaktifkan setelah pertandingan dimulai. Dalam The Base, pemain akan dapat menemukan senjata dan peralatan yang kuat. Selain itu pemain juga bisa menghidupkan kembali rekan satu tim yang sudah mati dengan mengambil tanda pengenal mereka dan membawanya ke menara radio terdekat.

Selain itu, juga terdapat Man-Portable Radar, yang bisa memberikan informasi mengenai posisi dan kendaraan yang sedang dinaiki musuh. Ada pula alat pembantu berupa radar yang bisa mendeteksi kendaraan sekitar yang sedang dikendarai oleh musuh, UAV Control Terminal untuk meluncurkan roket dari udara, serta Bomb Suit yang bisa dipakai untuk mengurangi damage terhadap ledakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *