Assassin’s Creed Valhalla Miliki 2x Lipat Jumlah Pemain Lebih Banyak Dibandingkan Odyssey

Posted on

Assassin’s Creed Valhalla Miliki 2x Lipat Jumlah Pemain Lebih Banyak Dibandingkan Odyssey – Meskipun ada sebagian yang sangat senang dengan setting terbaru Assassins Creed Valhalla, namun tidak sedikit juga yang masih kecewa dengan format gamenya yang terlihat mirip dengan seri Origins dan Odyssey. Assassin’s Creed Valhalla tetap menawarkan banyak perubahan baru yang dijamin akan memuaskan hasrat gamer untuk mencicipi petualangan Viking yang sesungguhnya.

Assassin’s Creed Valhalla Miliki 2x Lipat Jumlah Pemain Lebih Banyak Dibandingkan Odyssey

Dilansir dari DSO Gaming, Ubisoft resmi mengumumkan kalau jumlah pemain aktif di Assassin’s Creed Valhalla meningkat dua kali lipat jika dibandingkan dengan Assassin’s Creed Odyssey. Meskipun terdapat unsur akibat pandemi COVID-19 dimana banyak orang yang berdiam dirumah, tetapi tidak bisa dipungkiri juga bahwa Assassin’s Creed Valhalla memiliki daya tarik tersendiri.

Assassin’s Creed Valhalla berhasil memperlihatkan presentasi era viking kuno dengan sangat baik. Kepulauan Inggris yang mejadi setting utama juga akan menawarkan luas dunia yang sangat masif dan terbesar sejauh ini, menjadikan eksplorasi di game ini terasa lebih dalam dan dipenuhi dengan banyak rahasia. Kamu bahkan juga bisa mengunjungi beberapa tempat ikonik, seperti monumen kuno Stonehenge.

Assassin’s Creed Valhalla tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *