Tak Eksklusif Lagi, Nioh 2 Dipastikan Rilis di PC dengan Dukungan 4K dan 120 FPS

Posted on

Tak Eksklusif Lagi, Nioh 2 Dipastikan Rilis di PC dengan Dukungan 4K dan 120 FPS – Berawal dari eksperimen untuk mengembangkan game action RPG dengan tingkat kesulitan tinggi layaknya seri Dark Souls, siapa sangka jika Koei Tecmo dan Team Ninja berhasil melahirkan sebuah franchise baru yang luar biasa lewat Nioh. Nioh mendapatkan resepsi yang sangat positif sebagai salah satu game action terbaik saat itu dan berhasil menarik perhatian banyak fans baru.

Tak Eksklusif Lagi, Nioh 2 Dipastikan Rilis di PC dengan Dukungan 4K dan 120 FPS

Memanfaatkan peluang yang ada, pihak Koei akhirnya berhasil merealisasikan Nioh 2 yang terlihat sebagai sekuel ambisius. Setelah setahun eksklusif untuk PlayStation 4, Nioh 2 kembali hadir dalam bentuk Complete Edition yang akan dirilis untuk PlayStation 4, serta PC melalui Steam. Menariknya, akan ada berbagai hal yang baru yang dihadirkan untuk PC. Hal tersebut mencakup berbagai fitur menarik seperti dukungan 4K, ultra wide-screen, framerate 120FPS, hingga HDR.

Jadi sudah tidak sabar menantikan perilisan game ini? Nioh 2 Complete Edition rencananya akan dirlis untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam pada 5 Februari 2021. Semoga saja pengembangannya lancar dan tidak terjadi bad port untuk PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *