Spesifikasi Oppo Reno 5 Muncul di Geekbench

Posted on

http://68.183.183.3/ –Spesifikasi Oppo Reno 5 Muncul di Geekbench – Usai meluncurkan Reno 4 pada Agustus lalu, Oppo disebut tengah mempersiapkan seri Reno terbarunya, yang disinyalir akan bernama Reno 5. Meski belum ada informasi resmi mengenai ponsel tersebut, baru-baru ini, bocoran Oppo Reno 5 pun mencuat ke permukaan. Kali ini, ponsel tersebut muncul di halaman benchmark Geekbench.

Spesifikasi Oppo Reno 5 Muncul di Geekbench

Berdasarkan keterangan di halaman tersebut, ada dua model Reno 5 yang bakal diperkenalkan. Diduga adalah Reno 5 Reguler dan Reno 5 Pro. Halaman Geekbench pun mengonfirmasi sejumlah spesifikasi yang akan dibawa dua varian Oppo Reno 5 tersebut. Oppo Reno 5 reguler muncul dengan nomor kode PEGM00 dan mendapat skor 616 dan 1.817 dalam pengujian single-core dan multi-core di Geekbench.

Sementara untuk varian Reno 5 Pro, ponsel ini memiliki nomor kode PDST00 dengan skor 725 untuk single core dan 3.000 untuk multi-core. Soal hardware, dua varian Reno 5 ini disebut akan ditenagai oleh chip berbeda, yakni Snapdragon 765G dan MediaTek Dimensity 1000+. Keduanya juga disnyalir akan menjalankan sistem operasi Android 11 dan memiliki kapasitas RAM sebesar 8 GB. Kendati demikian, ada kemungkinan ponsel ini tak hanya memiliki satu kapasitas RAM saja.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Oppo Reno 5 akan mengusung layar OLED seluas 6,43 inci dan dibekali baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan dukungan fast charging 65W. Jika rumor tersebut benar adanya, maka kapasitas Reno 5 akan lebih besar dibandingkan pendahulunya yaitu Reno 4 yang dibekali baterai 4.015 mAh.

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari GSM Arena, Rabu (25/11/2020), kabarnya ponsel Reno terbaru ini akan hadir dengan empat kamera belakang dengan resolusi 64 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP. Bocoran spesifikasi Oppo Reno 5 ini tentu saja belum terkonfirmasi sepenuhnya. Pasalnya, pihak Oppo pun masih belum membeberkan detail informasi dan rincian lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *