Huawei akan datangkan Mate 40E

Posted on

 

Sekarang diberitakan Huawei akan mengeluarkan handphone terbaru yang disebutkan Mate 40E, bernomor mode OCE-AN00.

Sekarang diberitakan Huawei akan mengeluarkan handphone terbaru yang disebutkan Mate 40E. Dikutip dari Gizmochina (28/12), handphone ini dijumpai sudah nampak di database Wireless Power Consortium (WPC) bernomor mode OCE-AN00. Bocoran itu memperlihatkan handphone nampak serupa seperti Huawei Mate 40.

Handphone ini mengepak monitor meliuk dengan punch hole di pojok kiri atas monitor untuk tempatkan satu camera selfie. Ada tombol power warna merah yang ditaruh disamping kanan handphone, pas dari sisi tombol volume.

Dibagian belakangnya, ada tiga camera yang ditaruh secara melingkar. Nampak juga simbol Leica dan LED flash dibagian belakang body. Diberitakan handphone ini akan diberi jack audio dan sensor infra merah dibagian atasnya. Sedang dibagian bawahnya ada slot kartu SIM, port USB-C, dan speaker.

Baca juga : OPPO Reno5 Pro+ 5G melaju dengan Snapdragon 865

TENAA sudah memberikan bocoran berkenaan handphone Huawei kedepan ini, yang akan tampilkan monitor OLED 6,5 inch dengan resolusi 2376 x 1080 pixel. Berlainan dengan Mate 40, diberitakan seri Mate 40E akan mempunyai processor 2.86GHz. Diprediksi ini akan memakai chipset Kirin 990E 5G atau Kirin 990 5G.

Handphone ini akan datang dengan 3 variasi RAM, yaitu 6GB, 8GB, dan 12GB. Huawei akan mendatangkan handphone ini dengan 3 variasi memory intern, yaitu 128GB, 256GB, dan 512GB. Untuk cameranya, handphone ini akan diberi sensor khusus 50MP, sensor ultra-wide 16MP, dan sensor telefoto 8MP. Sedang pada camera selfie-nya mempunyai resolusi 13MP.

Huawei Mate 40E diberitakan akan mempunyai suport untuk pengembangan penyimpanan, pemindai sidik jemari dalam monitor, baterei memiliki 4.100 mAh, dan jalankan mekanisme operasi Android 10. Sayang sampai sekarang ini belum tahu kapan Mate 40E akan dikeluarkan. Nampaknya kita harus sabar menanti beberapa saat kembali untuk memperoleh info semakin banyak berkenaan handphone ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *